Selasa, 05 Januari 2010

pulanglah

aku perempuanmu mas...
aku akan memperbaiki kesalahanmu, semuanya.
aku tak ingin orang tuaku kecewa padamu.
aku perempuanmu, yang selalu kau ingatkan untuk selalu hidup tegar dan sabar.
aku perempuanmu mas..., yang tak pernah berpaling dari rasa setiaku padamu.
aku perempuanmu, memaksa Tuhan agar tak mengambilmu dariku.
jika kedatangannya membawa keburukan dalam hidupku, baikkanlah Tuhan..
jika tulang rusuknya itu bukan aku, gantikanlah padaku Tuhan..
baikkanlah hidup kami dunia akhirat.
aku akan tetap memaksa pada Tuhan dengan segala munajat-munajatku mas...
pulanglah...
rumah kita kosong sebulan ini.
aku persetan dengan segala omong kosng mereka.
aku perempuanmu mas... yang SELALU YAKIN BAHWA KAU TIDAK PERNAH MENDUAKAN AKU!!!
semoga kau KEMBALI MENJADI MILIKKU SELAMANYA..
AMIN!

Tidak ada komentar: